Ultimate magazine theme for WordPress.

Debut di Ajang CES 2021, Model Solution Tampilkan Inovasi Augmented Reality Teranyarnya

0 12

Debut di Ajang CES 2021, Model Solution Tampilkan Inovasi Augmented Reality Teranyarnya
[Photo] Model Solution to showcase its own high-tech products at CES 2021
Seoul, Korea Selatan, Indonesia Tire Magazine – Debut di ajang CES 2021, Model Solution akan menampilkan inovasi teranyarnya. Model solution ikut dalam ajang bergensi ini intuk mendemonstrasikan kemampuan desain dan teknologinya dan untuk memamerkan produk AR HMD dan Personal Mobility-nya sendiri pada CES 2021

Model Solution (CEO: Byungil Woo), anak perusahaan Hankook & Company Co., Ltd., berpartisipasi dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2021 yang diadakan secara online dari 11 – 14 Januari 2021 oleh Consumer Technology Association (CTA), asosiasi perdagangan yang mewakili industri teknologi konsumen di Amerika.

Model Solution, yang memulai debutnya di CES tahun ini, adalah perusahaan penyedia layanan desain, prototipe, alat quick-turn, pencetakan injeksi, dan pembuatan kontrak, yang berdiri  sejak tahun 1993. Model Solution kemudian diakuisisi oleh HANKOOK & COMPANY, perusahaan induk Hankook Tire & Teknologi pada tahun 2018.

Di CES 2021, Model Solution akan menampilkan produk barunya yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR), teknologi yang menjadi kunci penggerak revolusi industri keempat.

Produk tersebut adalah prototipe Augmented Reality Head Mounted Display (AR HMD) yang diberi nama kode ‘MS-AR20’, sebuah headset yang dirancang khusus untuk penggunaan industri. Headset spesial ini menghapus fitur-fitur tidak penting demi fokus pada fungsi utama dan untuk meningkatkan manfaat dan pengalaman pengguna.

Selain headset, Model Solution juga akan menampilkan prototipe e-Scooter, skuter elektrik premium yang menggunakan teknologi AR. Dengan kode nama ‘MS-PM20’, kendaraan mobilitas personal ini dilengkapi dengan ban airless (tanpa angin) berukuran 11 inci, di mana tidak sekedar menambah tampilan unik tetapi juga memungkinkan keselamatan berkendara.

Sistem pengenalan fingerprint dan kamera dasbor yang dipasang pada skuter menjadikannya yang paling cerdas di jenisnya. Ini juga dapat dilipat dalam postur berdiri dan tersedia dalam berbagai warna.

Selain memamerkan produk barunya, Model Solution akan memperkenalkan Lab CMF online yang baru dibuka (https://www.model-solution.com/en/solutions/cmfdesign). CMF adalah singkatan dari Color, Materials and Finish yang dikenal sebagai tiga elemen kunci desain.

Situs tersebut adalah platform online untuk CMF LAB, sebuah ruang yang dibuka sejak Februari 2020 untuk menyajikan tren desain industrial dan inspirasi untuk pengembangan produk.

Lab CMF online ini bekerja sama dengan studio desain Inggris terkemuka kelas dunia ‘Chris Lefteri Design’ yang telah menandatangani MOU dengan Model Solution pada tahun 2019 untuk merumuskan tren besar terkini di bidang desain industrial.

Pengunjung akan dapat mempelajari tren, wawasan, dan aplikasi terbaru yang mencakup mood boards, chip warna untuk berbagai tema, dan chip material yang mencerminkan berat dan tekstur sebenarnya.

“Model Solution selama ini telah memimpin inovasi teknologi berkat keahlian desain dan teknik milik kami, serta turut mengoptimalkan berbagai bisnis perusahaan terbaik di seluruh dunia,” kata CEO Byungil Woo.

Ditambahkan CEO Byungil Woo bahwa perusahaan  senang dapat berpartisipasi dalam CES untuk pertama kalinya dan dapat menampilkan produk-produk mutakhirnya pada CES 2021. “Kami berharap dapat berkontribusi pada kemajuan teknologi masa depan,”ujarnya.

CES adalah pameran dagang elektronik konsumen terbesar di dunia – yang merupakan tempat uji coba bagi berbagai terobosan teknologi dan inovator global. Untuk tahun 2021, acara ini akan diadakan secara digital untuk pertama kalinya dalam sejarah, melibatkan peserta pameran, pelanggan, para ahli, dan media dari seluruh dunia melalui online.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.