Ultimate magazine theme for WordPress.

Dukung Bisnis Pelanggan Fleet, Bridgestone Indonesia Tambah Layanan Mobile Service

0 20
Dukung Pelanggan Fleet, Bridgestone Indonesia Tambah Layanan Mobile Service
Mobile Service ini akan diluncurkan Bridgestone Indonesia melalui jajaran outlet resmi Bridgestone Truck and Tire Center (BTTC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Layanan mobile service dari Bridgestone ini menyediakan fasilitas perawatan ban mulai dari pengantaran ban, bongkar-pasang ban, spooring, balancing dan isi angin. Terlebih lagi layanan mobile service ini juga dapat membantu pelanggan saat kondisi darurat seperti pecah ban di jalan.

Jakarta, Indonesiatiremag.com– Dukung bisnis pelanggan Fleet, Bridgestone Indonesia tambah layanan Mobile Service. Langkah ini ditempuh PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi untuk semakin mendekatkan pelayanannya ke semua pelangganya di seluruh tanah air di tengah pandemi covid-19.

Di awal tahun 2021 ini Bridgestone Indonesia mengumumkan fokus bisnisnya untuk kategori ban komersial dengan terus menambah layanan mobile service bagi pelanggan fleet baik perusahaan pemilik bus dan truk dengan jumlah armada yang cukup besar.

Penambahan mobile service ini akan diluncurkan Bridgestone Indonesia melalui jajaran outlet resmi Bridgestone Truck and Tire Center (BTTC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kuartal I 2021 ini, ditargetkan 7 tambahan armada mobile service akan diluncurkan sehingga semakin memanjakan pelanggan fleet yang menggunakan produk Bridgestone bagi armadanya. Tambahan armada mobile servie ini akan mencakup wilayah Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

“Pembatasan mobilitas orang pada situasi pandemi, terlihat  mengakibatkan meningkatnya aktivitas pengiriman barang dari para pemilik bisnis logistik dan pemilik armada mobil komersial. Bridgestone mengharapkan penambahan armada mobile service ini akan semakin memudahkan pemilik bisnis logistik untuk tetap merawat kendaraan mereka di saat mobilitas mereka meningkat”, ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Layanan mobile service dari Bridgestone ini menyediakan fasilitas perawatan ban mulai dari pengantaran ban, bongkar-pasang ban, spooring, balancing dan isi angin. Terlebih lagi layanan mobile service ini juga dapat membantu pelanggan saat kondisi darurat seperti pecah ban di jalan.

“Tahun 2021 sepertinya masih merupakan tahun yang menantang bagi bisnis termasuk di Bridgestone Indonesia, namun demikian penambahan mobile service pada Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) ini tetap menjadi fokus kami di awal tahun untuk meningkatkan layanan kami kepada pelanggan pemilik armada kendaraan komersial agar mereka juga dapat lebih fokus melayani melanggan,” tutup Asaoka.

Sebagaimana diketahui, selain menjadi pemimpin pasar untuk produk ban penumpang, Bridgestone juga memiliki lini produk untuk armada bus dan truk. Salah satu lineup produk Bridgestone untuk ban penumpang adalah R156 ban berkontruksi radial yang dipertuntukkan bagi armada bus.

Sementara Bridgestone E-Miler Super (EMSA) ban berkonstsruksi bias yang dirancang untuk truk dimana keduanya sama-sama untuk beroperasi di jalan raya. Sementara untuk kebutuhan tambang atau mining, Bridgestone memiliki lini produk unggulan yaitu M840 dan L317 yang berkontruksi radial, di sisi lain Bridgestone VLGN melengkapi lini produk tambang dengan kontstruksi bias.

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas dan mengutamakan keamanan. Selain itu BTTC juga mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi termasuk menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki jaringan Outlet Resmi yang berjumlah lebih dari 300 Outlet Toko Model Bridgestone (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia. (Itm01)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.