Ban Goodyear Super Single LSW Jadi Model Untuk Traktor Seri 8R John Deere

0

Kombinasi bagian depan Goodyear Optitrac LSW1000 / 40R32 dan belakang LSW1100 / 45R46 menawarkan keunggulan kualitas traksi, floatation dan kualitas berkendara yang baik.

Kabar gembira bagi pelanggan traktor John Deere di seluruh dunia, karena mulai pada Tahun 2021, pelanggan yang menggunakan tiga seri traktor terbesar John Deere bisa dipesan sekalian dengan ban Goodyear Super Single Low sidewall (LSW).

Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh Titan International Inc beberapa waktu lalu. Titan mengataan bahwa tiga traktor terbesar milik John Deere, MFWD Seri- 8R 340, 8R 370, dan 8R 410 – kini dapat dipesan dengan ban Goodyear Super Single Low Sidewall (LSW) Technology yang sudah dilengkapi dengan Independent Link Suspension.

Kombinasi bagian depan Goodyear Optitrac LSW1000 / 40R32 dan belakang LSW1100 / 45R46 menawarkan kinerja yang telah terbukti selama bertahun-tahun di pasar purna jual, yang menunjukkan manfaat traksi, floatation, dan kualitas pengendaraan yang signifikan dengan harga yang sebanding.

“Pengaturan LSW floatation ini sangat populer selama bertahun-tahun di after market dengan para petani yang menjalankan traktor John Deere MFWD. Perusahaan sendiri juga senang karena selalu ada permintaan dari para penanam. Hal yang membanggakan lainnya adalah setelah masa test lapangan bertahun-tahun mendorong John Deere untuk menyiapannya sesuai permintaan sehingga tersedia langsung dari pabrik, ”kata Scott Sloan, Manajer Produk Pertanian untuk Titan dan Ban Goodyear Farm.

Lebih dari separuh penanam jarang menjalankan traktor mereka di antara row post-emergence, dan bagi mereka – penyiapan LSW Super Single ini harus menjadi pilihan yang jelas untuk membantu mengurangi pemadatan tanah, meningkatkan hasil dan meningkatkan kinerja dalam kondisi lapangan apa pun.

Dual Vs Super Single

Ada perbedaan yang cukup signifikan ketika menggunakan Dual dan super Single. Saat menggunakan bagian depan ganda 380 / 80R38 dan belakang ganda 480 / 80R50 pada traktor John Deere MFWD maka menghasilkan total area kontak 2.368 inci.

Sementara ketika beralih ke pengaturan Goodyear LSW Super Single yang baru maka hasilnya adalah total area kontak menjadi 3.644 in.

Dengan demikian benefit yang didapat customer ketika menggunakan Super Single adalah 53% peningkatan pada total area kontak, memberikan floatation yang unggul berkat bobot traktor yang tersebar di tapak yang lebih besar dan dengan 6-in berarti ada pengurangan lebar jalan raya secara keseluruhan yang memungkinkan transportasi yang lebih mudah dan radius belokan yang lebih baik.

 

Share.

About Author

Leave A Reply